X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Saturday 28 May 2016

3 Perbedaan Cari Pacar Pas SMK & Pasca-SMK

          ,      2 comments   

Rangga : “Heh, kamu pasti mau kan jadi pacar aku?” Rangga menyodorkan segelas Ale-Ale dan sekantong gorengan.

Imas :  “Nggak mau ah! Emangnya aku cewek apaan jadian aja pake disogok!,Yaudah yang banyak !” ucap gebetannya

Rangga : “… yaudah!”

Mereka pun jadian.

Begitulah sepenggal kisah yang dialami gebetannya Rangga. Betapa mudahnya Rangga mendapatkan hati Imas. Yah, begitulah kehidupan anak sekolah. Cari pacar udah kayak cari angin. Beda banget sama anak yang sudah bekerja atau yang kita sebut sebagai anak pasca-SMK. seperti yang sedang saya alamin sekarang hehe

Mau tau perbedaannya seperti apa, Beginilah perbedaannya:

1. Modalnya
Seperti kisahnya si Rangga, perbedaan sangat terlihat jelas pada modalnya. Kalau pas masih sekolah, modal mie ayam sama bercanda aja udah bisa jadian. Tapi kalau udah masuk dunia kerja, pipis aja minimal di Burger King. Dan naasnya, meski udah ngeluarin modal besar-besaran pun belum tentu bisa jadian.

Anak SMK: Naik angkot bareng, ongkosnya dibayarin, (bahagia luar biasa).
Anak Pasca SMK: Naik angkot bareng… lu aja sana naik angkot, gue nggak.


2. Mukanya
Banyak di luar sana yang ceweknya subhanallah, cowoknya astaghfirullah. Bisa jadi pasangan yang kayak gitu ketemunya sewaktu dia masih SMK atau satu sekolahan. Soalnya kalau satu sekolahan, muka urusan belakangan. Soalnya ketemu mulu, jadi yang diambil baik atau nggaknya dan yang penting dia selalu ada, bukan mukanya. Soalnya anak sekolah paling nggak kuat LDR, makanya pasti pacarnya yang satu kota, sekolah, bahkan satu kelas.

Coba kalau anak pasca-SMA. Dengan muka yang memancarkan aura negatif, kita baru lihatin aja dianya udah masang garis polisi. Jadi mukanya harus bagus dulu biar bisa ngedeketin.

3. Pilihannya
Enaknya nyari pacar di sekolah itu pilihannya banyak. Kecuali sekolah otomotif ya. Di sekolah saya tinggal milih cewek atau cowok mana yang mau kita deketin. Dari situ baru deh, kuasa Tuhan yang menentukan.haha

Kalau pasca-SMA kan nggak. Rasanya langka banget cewek atau cowok cakep. Sekalinya ada, udah punya pacar. Sekalinya jomblo, belum move on dari mantannya.

Semakin dewasa semakin bisa cari uang sendiri, justru cari pacar malah makin sulit ya. Nggak kayak jaman SMK, padahal kendaraan nama di STNK-nya masih nama ortunya, jajan dari ortunya, gadget yang sering dipamerinnya pun pemberian ortunya, tapi nggak ada tuh cewek yang ilfeel, mau-mau aja dipacarin.

Tapi hidup harus tetap berjalan.
Kalem weh lah, da hirup mah peurih, Lur.
Salam Abuy Blog lah lur nya,

2 comments:

  1. Situs Terbaik QQ96ACE .ONLINE
    Minimal deposit 25rb
    Newmember Bonus 10rb
    Bonus harian 20%
    Poker Freechips 5rb setiap hari
    Info Lebih Lengkap Hubungi Kami :
    WA +62 823 6229 3153
    BBM : 96ACEIDN
    Line : 96ACEIDN
    IG : QQ96INDO

    ReplyDelete
  2. Nonton film drama korea saat ini sangat mudah, cukup donwload aplikasi MYDRAKOR di googlePlay gratis, banyak film drama korea terbaru dan pilihan, jangan samoe ketingalam

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik