X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Friday 21 August 2015

Mungkin aku lebay karna udah terlalu banyak berharap lebih

               No comments   
Rasanya semua terjadi begitu cepat, dulu kita bersama menjalin hubungan, mungkin bisa di katakan "Cinta Monyet", lalu sekarang kita sudah keluar sekolah SMK dan bekerja kita bertemu lagi dan kita kenalan tiba2 lalu aku merasakan perasaan yg aneh, setiap hari makin ngerasain perasaan yg aneh kekamu. Dan aku merasa atas kehadiran kamu membuat penyemangat hidupku, karna kehadiranmu aku merasa senang, jadi gampang tersenyum, tertawa dll. Entahlah perasaan ini melebihi dari teman biasa, dibilang kamu itu orang yg special bagiku ☺

Aku sangat takut kehilanganmu ☹ aku berasa dihipnotis olehmu. Aku tidak mau jauh darimu, kamu sakit aku sangat cemas, kamu ga sekolah hidupku berasa sunyi dan sepi. Salah ga sih kalo kamu selalu aku nomorsatukan dari yg lainnya? Salahkah aku jika mencintaimu lebih dari teman? Ya salah aku memang bodoh karna sudah mencintai orang yg ga akan mungkin mencintaiku juga.

Tapi entah kenapa sikapmu tidak seperti sikapku. Perhatianmu tidak seperti perhatianku. Tatapanmu tidak setajam tatapanku kepadamum apa ada salah diantara aku dan kamu? Apa mungkin kamu merasakan apa yg aku rasakan saat ini? Sepertinya tidak ya sangat tidak mungkin :')

Kamu mungkin memang belum paham dgn perasaanku. Karna kamu tidak sepertiku yg selalu sibuk memikirkanmu setiap waktu. Apakah aku dosa? Karna aku sering kali menjatuhkan air mataku hanya untukmu ya hanya untukmu! Aku selalu kehilangan kamu, dan kamu juga selalu pergi meninggalkanku tanpa pamit. Pamit? Memangnya aku siapa? Kekasihmu? Bodoh tolol! Aku hadir didalam mimpimu saja aku sangat bersyukur, apalagi aku bisa memilikimu seutuhnya. Mungkin aku menjadi orang yg paling bahagia didunia ini. Apakah itu mungkin bisa terjadi?

Begitu sering kau menyakitiku dan begitu sering juga aku memaafkanmu bahkan berkali-kali. Lihatlah aku yg hanya bisa terdiam dan membisu. Pandanglah aku yg mencintaimu begitu tulus, namun kau abaikan begitu saja. Aku sangat sakit, ku kira kamu akan membalas dengan cintamu juga. Tapi apa daya kamu memang tidak mencintaiku, memang akunya yg terlalu bodoh aku bodoh karna terlalu banyak berharap dan bermimpi untuk bisa memilikimu seutuhnya :'p

Mungkin memang aku tidak berharga dimatamu, apakah kamu anggap aku boneka, yg selalu bisa kamu mainin seenaknya? Apakah kau beranggapan bahwa aku seperti itu? Dimana letak hatimu?! Aku tidak bisa berbicara banyak tentang cinta. Aku tak bisa apa2 selain melihatmu dan membicarakan namamu dan aku berdoa dan memohon kepada Tuhan agar kamu baik2 saja, setiap aku kangen kamu aku hanya bisa memandangi foto foto kamu yg ada dihandphoneku, sebenernya aku ingin bertemu kamu tapi aku malu. Karna aku bukan siapa2 bagimu.

Aku terlalu BODOH BEGO DAN TOLOL! Aku mencintaimu yg blm tentu kamu mencintaiku. Aku mengagumimu yg blm tentu kamu kagum padaku. Aku bukan siapa2 bagimu dan ga akan pernah jadi siapa2 untukmu. Sebenernya aku ingin tahu dimanakah hatimu kau letakkan? Mengapa cintaku yg tulus ini kau abaikan begitu saja. Maaf aku memang banyak bertanya, menurutku kamu pasti ga akan ngejawab dan ga akan mau tau gimana perasaanku ☺

Mungkin memang ini semua salahku yg selalu bermimpi bisa menjadikanmu lebih dari temen. Apa aku salah bahwa perasaanku tumbuh melebihi batas kewajaran? Kamu tau? Aku mencintaimu bukan main2 aku mencintaimu lebih dari seorang teman, bisa dibilang kamu itu seseorang yg special dalam hidupku. Namun semua sangat jauh dari harapanku selama ini. Mungkin memang aku yg terlalu lebay karna udh terlalu berharap banyak dan bermimpi untuk memilikimu. Akulah yg tak menyadari posisiku. Akulah yg bodoh! Akulah yg terlalu lebay! Akulah yg salah!

Tenanglah, udah ga perlu kamu merhatiinku lagin aku udah biasa kok tersakiti, terutama jika sebabnya kamu. Aku bisa sendiri dan kamu pasti ga sadar, maaf aku bohong jika aku bilang dengan gambangnya bisa melupakanmu. Menjauhlah! Aku ingin dekat2 dgn kesepian saja, karna disana lukaku bisa terobati, disana aku tak menemui orang sepertimu yg begitu jahat menarik ulur hatiku. Kamu pikir aku layangan yg bisa kamu tarik ulur gitu? Aku bukan layangan! :') aku wanita yg masih punya perasaan. Aku ingin seperti temen2ku yg lain. Yg cintanya terbalas oleh orang yg dia sayang. Aku iri sangat iri itu. Sekarang lebih baik kamu menjauh saja. Aku sakit aku capek. Percuma jika kamu dekat denganku tapi perasaanmu biasa saja.

Lebih baik kamu menjauh saja ;) kamu tau? Aku capek merasakan sakit yg amat teramat sakit seperti ini. Dan aku capek,pegel ngetik ini bejam-jam keringet dan air mata menjadi satu. Aku begitu hanya untuk untumu dan untukmu:'* entah udah berapa tisu yg ku habiskan untuk mengusap air mataku, namun air mata ini pun masih berjatuhan dengan sendirinya :'( mungkin aku memang lebay HaHaHa ya memang gitu nyatanya karna aku cuma bisa melakukan dgn cara seperti ini ☺ karna aku ga mungkin kan to the point langsung gitu kekamu, karna aku'cewek' tidak sepantasnya jika cewek berbicara seperti itu secara langsung. Karna kalo emang misalnya aku ngomong seperti itu ke kamu pasti mereka beranggapan 'cewek macam apa itu' jadi cuma ini yg bisa aku lakukan. Mengetik mengetik dan mengetik. Buat apa aku rela2 capek gini keringetan bahkan sampai nangis. Ya ini pembuktian aku bahwa aku tulus mencintaimu :')
Ku harap catatanku ini dibaca sama kamu, ya walaupun ini catatan terlebay. Tapi tolong tolong baca ini ☹☺ jika memang kamu ga peduli dgn semua ini, aku nyerah aku mundur aku ga kuat aku selalu tersakiti tapi aku coba untuk tidak terlihat sakit :'p

Aku minta maaf. Maafin aku yg selalu buat kamu marah, Maafin aku yg udah buat kamu jenuh, Maafin aku yg selalu menggangu kesenanganmu, Maafin aku yg engga bisa jauh dari kamu, Maafin aku yg selalu ingin dekat dgn kamu, Maafin aku yg selalu memikirkanmu setiap waktu, Maafin aku yg terlalu cinta kamu, Maafin aku yg selalu buat kamu badmood, Maafin aku karna aku kamu jadi cengan anak2 kelas, Maafin aku karna dengan kehadiranku membuat kamu muak padaku. Maaf :') dan maaf juga karna aku mencintaimu lebih dari seorang teman, maaf karna aku sayang kamu...dan maaf aku membosankan dan sudah buat kamu jenuh :')))))

Terimakasih juga kamu pernah kasih emot 'titikdua tutup kurung' kamu tau itu sangat membuatku senang ya walaupun cuma di bbm. Terimakasih sudah pernah buat aku senyum terimakasih banyak ☺

*selamat membaca☺*

Pesan : jadi buat lo lo pada yg lagi deket sama si doi/gebetan, diusahakan deh jangan terlalu berharap. Karna kalo kita berharap tapi ga sesuai harapan kita itu rasanya sangat sakit. Semoga kalian ga ngalamin hal yg gua alamin skrg. Rasanya tuh sakit bgt. Jadi jangan terlalu percaya sama cewek jaman sekarang karna cewek jaman sekarang susah ditebak._.v hahahha

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik