X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Wednesday 27 April 2016

Perjuangan Cinta Yusuf Bahtiar & Ai Rohayati

               3 comments   
Abuy Blog sekarang nulis artikel tentang Perjuangan Cinta, judulnya berat banget ya, tapi itulah real ,intinya seseorang ingin ceweknya ataupun cowoknya memperjuangkan  cintanya , benerkan ? , terlepas dari itu percuma juga kalau memperjuangkan cinta hanya seorang diri jadi tolong hargai orang yang sedang memperjuangkan cinta terhadap kalian. ini admin kasih liat catatan dan status fb dari akun Yusuf Bahtiar dan Ai Rohayati, oh iya admin belum memperkenalkan mereka berdua, mereka berdua adalah adik kelas admin dulu waktu SMK. Check kidot catatan & status fb mereka :
  •  Catatan di FB
    "JADI terharu kalau teringat masa lalu HUBUNGAN KITA Bahtiar ... Untuk mencapai ke 26 bulan itu gak mudah banyak suka dukanya dari yang kita tersenyum biasa sampai ketawa lebar dan dari yang nangis biasa aja sampai nangis tersedu-sedu terus pingsan WOW GOKIL Kita ngebangun hubungan ini dari enol dari yg kita gak kenal, gak tegur sapa, tidak saling memperhatikan, tidak saling memberi sampai kita kenal, saling tegur sapa, saling memperhatikan satu sama lain dan saling memberi rasa sayang... Dan dari yang kita gak direstui oleh orang tua ai tapi kamu terus berjuang, mempertahankan hubungan kita, berusaha mengambil hati orang tua ai dan alhamdulillah ternyata kamu bisa mengambil hati orang tua ai sampai kita di restui oleh orang tua ai.. Makasih YUSUF BAHTIAR atas PERJUANGAN KAMU BUAT AI Pokoknya AI tahu rasa NYAMAN, SAYANG, CINTA, TAKUT KEHILANGAN, BERBAGI, KESETIAAN, KEBAHAGIAAN itu semua dari kamu YUSUF BAHTIAR... AI harap semoga kita akan terus bersama selamanya sampai maut memisahkan kita Bersama untuk bisa membangun KELUARGA, KELUARGA YANG SAKINNAH, MAWADDAH DAN WARAHMAH seperti IMPIAN kita Mudah-mudahan di kabul oleh Allah Swt... amin ya Allah ya Rabb Yusuf bahtiar Aiii rohayati 06 November 2013"
  • Status Mereka di FB
    Status  
Itulah kisah mereka, pasti kalian ngirikan ?? :-D ayolah orang itu bahagia karena cinta jadi kalau yang sudah mempunyai pacar tolong hargai perjuangan dia waktu mengejar/memperjuangkan cintanya, untuk para jomblo jangan kecewa atau pun ngiri terhadap kisah mereka berdua masih ada wanita diluar sana yang mungkin kalina para jomblo tidak sadar !!! 
Note untuk para Jomblo "Terlalu fokus mengejar orang yg kau cintai dapat membuatmu tidak meyadari kalo ada orang disekitarmu yang mencintaimu dengan tulus"

Sedikit tambahan saja, jika anda berminat menceritakan pengalaman atau kisah anda. Saya bersedia menuliskan cerita anda pada blog ini agar bisa di baca oleh semua orang. Tidak ada syarat sulit untuk semua itu. Karena selama anda menulis dengan bahasa yang baik sehingga mudah di mengerti dan tulisan anda minimal 300 kata, Itu sudah cukup pantas untuk di publikasikan. Sekali lagi jika anda berminat silahkan hubungi saya melalui Facebook :
https://www.facebook.com/riady.pas

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. LegendaQQ.Net

    Pilihan Terbaik Untuk Permainan Kartu Sang LEGENDARIS !!!
    Min Depo 20Rb !!!
    Kartu Para Sang LEGENDA !!!
    WinRate Tertinggi !!!


    Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online

    Fasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ

    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + website : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    ReplyDelete
  3. Situs Terbaik QQ96ACE .ONLINE
    Minimal deposit 25rb
    Newmember Bonus 10rb
    Bonus harian 20%
    Poker Freechips 5rb setiap hari
    Info Lebih Lengkap Hubungi Kami :
    WA +62 823 6229 3153
    BBM : 96ACEIDN
    Line : 96ACEIDN
    IG : QQ96INDO

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik