X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Friday 12 February 2016

Di balik "Si Giung" banyak cerita dan kenanganan

               No comments   
Motor Mio (Si Giung)

Abuy Blog - Selamat pagi, apa kalian sudah bangun ??? apa kalian sudah mandi ??? apakah kalian sudah sarapan ??? jawab ya,, ok sekarang saya sudah dikantor untuk bekerja, namun pas saya sampe kantor belum ada siapa-siapa, apa mungkin saya kepagian atau mereka pada telat ?? , tapi kalau saya  kepagian gak mungkin nyatanya ini sudah pukul 08:07 WIB. dari pada BT sendirian dikantor mendingan mengenang masa lalu dulu dengan motor saya waktu SMK (Motor Mio atau sering dipanggil "Si Giung).

Awal saya meminang motor ini setelah saya lulus dari SMP, katanya sih hadiah karena saya udah lulus dari masa SMP, terima kasih keluarga. setelah itu kemana-mana saya selalu didampingi sama Si Giung ini, berangkat sekolah pulang sekolah. kadang si giung ini suka ngadat sering mogok lah, Ban sering pecah lah, ditambah sangat boros karena saya oprek-oprek ,haha

Tapi jangan salah di balik tampilannya seperti pelangi, banyak sejarah dan kenangan yang mungkin bisa dibilang gakakan terlupakan seperti CINTA, yaaapp kenanganku sama Si Giung dan si Dia itu yang gak akan terlupakan berangkat dan pulang sekolah kita selalu berboncengan bersama si Giung ini, walaupun si giung selalu rewel si dia selalu menemaniku. saya harap si dia ingat kenangan bersama si Giung. hehe

Si Giung sangat terkenal loh di sekolah, saya juga bingung kenapa si Giung lebih terkenal ketimbang yang punya nya !!!  apa mungkin motor saya yang langka ya ?? haha soalnya banyak anak-anak sekolah tau motor saya tapi gak tahu nama pemilik motornya ,haha ya sudahlah jangan dibahas kita lanjut 

Dan setelah saya lulus dari masa Putih Abu, si Giung pun masih menemani kehidupanku untuk mencari pekerjaan di luar kota (Cikarang-Bekasi), si Giung menemani saya keliling ke setiap PT/Pabrik kadang diperjalanan dia sering Rewel.

Singkat cerita saya harus berpisah dan melepaskan dia karena kita gak mungkin bersama lagi, soalnya setiap saya berangkat kerja dia selalu rewel dan saya selalu telat masuk kerja. mungkin sampai disini jasa-jasa si giung. :( saya membeli Motor CB150R untuk menggantikan jasa si giung yang selama ini telah menemani saya.
CB150R (Pengganti si Giung)
Tapi jangan takut saya gak akan melupakan semua jasa-jasamu baik itu dalam KARIR saya maupun dalam PERCINTAAN ,haha

Monggo yang ingin berteman di Facebook silahkan KLIK
Monggo yang ingin Follow di Twitter silahkan KLIK
Monggo yang ingin Follow di Instagram silahkan KLIK

#Pembaca yang baik yaitu meninggakan komentar

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik