X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Tuesday 21 July 2015

"Kontrakan Band - Kisah Cintaku"

               No comments   


Inilah hasil karya lagu kami "Kontrakan Band - Kisah Cintaku"
cerita lagu ini yaitu menceritakan tentang pasangan kekasih yang hubungannya rentan atau bisa di katakan hancur di sebabkan oleh adanya orang ke 3 di antara hubungan mereka,,
mereka pacaran sudah lama hampir 3 tahun atau lebih tepatnya tgl 17-Agustus-2013 Sampai 15-Juni-2015. mereka mulai menjalin kasih sejak Smk di mulai wanitanya kelas 1 Smk dan laki2nya kelas 3 Smk.

mereka pacaran sudah lama tawa dan canda pun sudah mereka lalui, baik senang maupun susah telah mereka lewati dengan 1 kata janji setia untuk menggapai impiannya yaitu "Pernikahan".
pada akhirnya sang pria itu lulus sekolah lalu dia berangkat merantau mencari kerja ke Kota Cikarang-Bekasi, pada bulan ke 1 sampai 6 hubungan mereka baik-baik saja, dan sang pria pun pulang kampungnya makin suka telat kadang 2-3 bulan sekali, itupun karena ada pekerjaan yang sangat sibuk. dan pada bulan ke 8-11 hubungan mereka makin ancur di karenakan sang wanita itu beralasan karena sang pria jarang pulang kampung dan pada akhirnya wanita itu mulai bosan dengan hubungan LDR. dan dia berani bermain belakang/selingkuh dari pacarnya, dan prianya mengetahui ada hubungan gelap, dan akhirnya sang pria itu memutuskan tindakan untuk berpisah karena sakit hati.
"Sungguh tega sekali engkau bermain belakang di saat aku kerja keras banting tulang untuk masa depan kita, dimana hati nuranimu, kau berani menyianyiakan Cintaku yang tulus ini kekasihku". ucap pria yang di hianati cintanya..
"Kau lebih memilih Nafsumu ketimbang cintamu, kau lupakan cita-cita dan angan-angan kita untuk ke perlaminan, kau sungguh tega, okkk,,,!!! tak ada pisang berebuah 2 kali, pergi sana pergi dengan kekasih barumu yang kau cintai yang kau dambakan, di sini aku hanya seorang pria biasa yang bercita-cita untuk bangkit dari kesederhananan".
"Aku hanya seorang pria yang hatinya sedang hancur karenamu, dan mencoba bangkit dari keterpurukan"
"JANGAN LIHAT AKU SEKARANG, TAPI LIHATLAH AKU NANTI"

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik