X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Wednesday 20 April 2016

Contoh Laporan PKL Anak TKJ

               1 comment   

Abuy Blog - Kali ini saya mau post seputar Laporan Praktek kerja (PKL), dan sekarang saya mau post Contoh laporan anak TKJ, walaupun saya lulusan anak Desain Grafis tapi saya sedikit mengerti tentang jaringan,hehe kenapa saya mau post tentang Laporan Prakerin ??? karena dulu saya juga pernah mengalami kesusahan saat menghadapi pembuatan laporan, udah tenaga abis, uang abis ke warnet terus di tambah pembuatan laporan yang sangat jengkel dan menyita waktu. so apa salahnya sekarang saya sedikit membantu teman2 saya atau adik2 kelas saya. dan jangan lupaTinggalkan jejak dengan berkomentar. Silahkan download materi nya di bawah ini :

1 comment:

  1. Nonton film drama korea saat ini sangat mudah, cukup donwload aplikasi MYDRAKOR di googlePlay gratis, banyak film drama korea terbaru dan pilihan, jangan samoe ketingalam

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik