X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Tuesday 8 March 2016

BBM+HoloDark Keren Banget ala Abuy Blog

               No comments   
Update Terbaru: Oct 14, 2015
Ukuran File: 26,48 MB
Operating System: Android (APK)
License: Free (Gratis)
Developer: pigel
Installer Type: Offline Installer
BBM+ Holo Dark adalah aplikasi yang memiliki konsep atau tema warna hitam atau gelap, jadi bila Anda sudah bosan dengan tampilan BBM Adroid yang selama ini Anda gunakan atau bagi Anda penggemar warna hitam akan sangat menyukai aplikasi BBM yang telah di modifikasi dari konsep standar ke tampilan dasar warna hitam, sehingga membuat tampilannya berkesan lebih elegan.
Bagi Anda yang telah menggunakan Android jelly bean bisa langsung menginstal aplikasi ini, dan dijamin hasilnya akan memuaskan, dimana Anda akan mendapatkan smarthphone Anda memiliki tampilan user interfase yang sangat menarik dan memiliki support BBM channel yang akan membuat Anda bisa berinteraksi dengan teman dan sahabat.
Aplikasi BBM + Holo Dark ini, selain memiliki tampilan yang sangat menarik dan bagus ternyata pemakaian RAM yang digunakan juga sedikit, aplikasi ini merupakan modifikasi dari aplikasi official resmi dari BBM, dan dikembangkan oleh agan Pigel dengan mengikuti dan mengacu pada perkembangan aplikasi dari officel resmi BBM-nya. Jadi Anda akan selalu mendapatkan informasi dan perkembangan yang up to date dari official BBM resmi.
Untuk dapat menjalankan BBM + Holo Dark ini dengan lancar dan tanpa hambatan Anda sebaiknya memiliki minimal Android Ice Cream Sandwitch (ICS) atau ARM7. Aplikasi ini wajib dimiliki oleh Anda yang mengaku penggemar warna hitam, karena akan membuat tampilan Android Anda semakin elegan dan menarik.
Dibawah ini contoh screenshot BBM+ yang Admin pake, kerenkan , silahkan download kalau kalian mau pake juga, caranya yaitu :
  • Pertama hapus dulu BBM yang kalian pake
  • Download aplikasi BBM+ HoloDark di bawah
  • Lalu instal, berhasil :-D



0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik