X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Friday 8 January 2016

Keuntungan dan Kerugian Memiliki Pacar Seorang Blogger

               No comments   
Seorang Blogger
Abuy Blog - Pacar adalah seorang lawan jenis super istimewa yang kita sayangi dan cintai. Biasanya pacar dimiliki oleh orang yang belum berkeluarga, tapi disamping itu ada juga yang sudah berkeluarga tapi masih mengoleksi pacar namun hal ini tidak bagus untuk dicontoh hehe. Dengan adanya pacar hidup seseorang akan berwarna dan bersemangat, karena pacar selalu ada buat kita dan selalu memberi support setiap tindakan dan keputusan kita. Jika Anda tidak memahami arti pacar maka ini akan berdampak buruk dalam kehidupan Anda. Gunakanlah status berpacaran sebagai penyemangat yang akan membuat hidup bahagia dan lebih berwarna dalam menjalani hari-hari Anda. Memiliki pacar adalah hak semua orang termasuk penulis blog atau lebih akrabnya dipanggil blogger. Namun bukti nyatanya para penulis blogger kebanyakan berstatus jomblo, tapi TIDAK termasuk saya ya hehehe, karena saya sudah ada pacar yang sayang sama saya yaitu 'Rani Purnama Devi' hehe..love u sayank, eeh malah jadi curhat haha,,lanjut ah .Blogger kebanyakan menghabiskan waktu mereka baik siang maupun malam hanya untuk mengurus blog saja baik itu menulis artikel maupun mempromosikan blog atau lain sebagainya. Hal ini tentu penyebab kebanyakan para blogger berstatus jomblo. Jika Anda adalah salah satu blogger yang memiliki pacar berarti management waktu Anda sangat bagus. Memiliki pacar dalam profesi apa saja tentu memiliki keuntungan dan kerugian termasuk pada panulis blog atau Blogger. Lalu apa keuntungan dan kerugian memiliki pacar seorang blogger? simak penjabarannya dibawah.

Keuntungan Memiliki Pacar Seorang Blogger

1. Kecil Kemungkinan Untuk Selingkuh
Sangking rajinnya mengelola blog seorang blogger akan jarang sekali memiliki waktu untuk dapat menggoda cowok atau cewek. Dengan bukti ini berarti seorang blogger dapat dikatakan salah satu pacar yang setia. Jadi buat kalian yang sudah punya atau ada calon pacar seorang blogger, masalah kesetiaan tidak diragukan. Namun ini pada kebanyakannya, tapi tetap ada saja blogger yang suka selingkuh bahkan gonta-ganti pacar dari sekian banyak blogger.

2. Tanggap Pada Informasi Terbaru

Untuk dapat menulis artikel baik itu bersifat pengalaman maupun pengetahuan seorang blogger harus memahami apa yang ingin dia tulis. Semakin banyak artikel yang dia tulis maka semakin banyak pula pengetahuan yang dia kuasai. Dengan begitu seorang blogger tentu akan memiliki pengetahuan yang terupdate. Jadi jika pacar atau calon pacar Anda adalah seorang blogger, maka dia dapat diandalkan jika Anda kurang memahami dalam pokok bahasan tertentu. Namun tidak banyak blogger yang menguasai poin ini, kemanyakan dari mereka yaitu blogger pemula hanya bisa copas (copy paste) artikel dari blog orang sehingga membuat tidak tercapainya keuntungan yang satu ini.

3. Memiliki Ide Yang Cemerlang
Untuk mendapatkan ide bahasan dari sebuah artikel tidaklah semudah Anda kira, blogger perlu mencari sebuah materi yang sedang dibutuhkan pembaca blognya dan yang pastinya menarik serta bermanfaat. Dengan adanya ide-ide cemerlang blogger dapat menciptakan artikel dengan kriteria tersebut. Ide-ide seperti ini tidak langsung muncul tanpa pengalaman dalam dunia blogging, ditambah dengan rajin membaca dan menelaah artikel-artikel yang berkualitas dari beberapa sumber. Jika paccar Anda seorang blogger, ini adalah keberuntungan bagi anda, mengapa? karena dia adalah rekan terbaik dalam menyelesaikan suatu tugas, pekerjaan ataupun masalah.

4. Memiliki Tata Bahasa yang Baik
Menjelaskan materi dalam sebuah artikel dari berbagai sumber lalu memjelaskannya kembali dengan bahasanya sendiri merupakan salah satu bukti bahwa seorang blogger selalu belajar dan mengasah kemampuannya dalam memahami dan memakai tata bahasa yang baik dan benar. Jika hal ini diterapkan dalam kehidupan sehari-hari seorang blogger akan terlihat lebih dewasa bahkan profesional dibandingkan orang yang tidak berprofesi sebagai blogger. Namun kembali lagi pada dirinya sendiri, banyak juga blogger yang tidak menggunakan cara ini untuk dapat mempublikasikan konten blognya.

5. Memiliki Sifat Pekerja Keras
Terkadang untuk dapat mengoptimalkan blognya para blogger memiliki target tertentu baik itu dalam hal banyaknya artikel yang mereka publikasikan maupun target tententu yang akan membuat blognya semakin populer. Dalam misi tersebut sifat pekerja keras sangat dibutuhkan untuk dapat mencapai target. Jika sifat ini dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, lagi-lagi beruntung bagi Anda yang memiliki pacar seorang blogger.

Pages:

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik