X-Steel - Wait

Search

Type your search keyword, and press enter

Ordered List

Saturday 2 January 2016

Info Penerbangan & Bandara di Indonesia

               No comments   
 

Selamat pagi sahabat Abuy, haha
sekarang gw mau memberikan informasi seputar Penerbangan Maskapai Indonesia,
kenapa gw nulis tentang Penerbangan maskapai ???, jawabannya karena gw ingin mempermudah orang-orang yang singgah di blog gw yang sedang mencari info tentang seputar penerbangan maskapai, seperti cara Checkin Online dan sebagainya.
ok lanjut aja nih gw kasih Link seputar penerbnagan ya ,,
semoga membantu kalian, :


#Checkin Online Maskapai Indonesia

Adakalanya kita memerlukan informasi kapan pesawat mendarat dan kapan pesawat berangkat. Terlebih bagi penjemput atau pengantar, tentu mereka memerlukan informasi ini agar waktunya menjadi efektif.
Jika sudah berada di bandara, dapat melihat informasi di papan informasi penerbangan yang disebut FIDS (Flight information display system). Informasi online yang terus mengalami pembaharuan informasi sesuai dengan situasi dan kondisi penerbangan maskapai.
Bagi anda yang merasa kerepotan harus mengecek ke bandara, dapat melihat informasi penerbangan melalui website. Di bawah ini gw sediakan informasi penerbangan pada 9 bandara di Indonesia.

#Informasi Bandara Penerbangan melalui Website (siliahkan diklik)
* Bandara Soekarno Hatta Jakarta

* Bandara Juanda Surabaya 
* Bandara Kualanamu Medan
* Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan 
* Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta 
* Bandara Adi Sumarmo Solo 
* Bandara Ahmad Yani Semarang 
* Bandara Husein Sastranegara Bandung 
* Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin



itulah informasi yang dapat gw info ke kalian, semoga bermanfaat ya,

Terima kasih atas kunjungannya ke blog gw ,




0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik